Beranda Politik Caleg Gerindra Badaruddin Ophier Raih Suara Signifikan di Dapil 5 Kota Makassar

Caleg Gerindra Badaruddin Ophier Raih Suara Signifikan di Dapil 5 Kota Makassar

Badaruddin Ophier (peci).

HERALDMAKASSAR.com – Dua hari pasca pencoblosan, proses perhitungan suara terus berjalan. Khusus di daerah pemilihan (dapil) 5 Kota Makassar yang meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate (Mamarita), Caleg nomor urut 1 dari Gerindra Badaruddin Ophier meraih suara signifikan di sejumlah kelurahan di Kecamatan Mariso.

Tercatat sudah sekitar 1.185 suara masuk dari Kelurahan Lette dan Mariso berdasarkan data C1 yang direkap panitia perhitungan suara tingkat kelurahan.

Menanggapi hal tersebut, Badaruddin Ophier mengatakan, dirinya bersama tim tetap menunggu hasil suara rampung secara keseluruhan untuk memastikan kemenangan.

“Kita tunggu saja hasil akhirnya seperti apa, yang pasti kalau melihat data yang sudah kita peroleh, saya optimis menang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (19/4).

Lanjut caleg berstatus incumbent ini, timnya terus menerima data prolehan masuk dari setiap kelurahan di dapil 5 Kota Makassar dan akan disingkronkan dengan hasil perhitungan suara di tingkat kecamatan dan kota.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima dari KPU Kota Makassar, proses perhitungan suara di tingkat kecamatan akan dimulai mulai, Sabtu (20/4) besok.