Beranda Politik Puji Jokowi Diacara BRC, Gubernur NA: Kita Butuh Pemimpin Bermoral

Puji Jokowi Diacara BRC, Gubernur NA: Kita Butuh Pemimpin Bermoral

HERALDMAKASSAR.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) menghadiri acara BRC Table Talk seri 4 dengan tema “Mencari Pemimpin Berwawasan Nusantara”, di Hotel Aryaduta, Makassar, Jum’at (12/4/2019).

Dalam kesempatan itu, NA banyak memuji kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo yang sangat peduli dengan masyarakat Indonesia.

“Jokowi ini pemimpin yang diturunkan dari langit ke bumi. Harusnya pemimpin kayak Jokowi itu ada 30 tahun lalu,” ujar mantan Bupati Bantaeng ini.

Sejak kepemimpinan Jokowi kata Nurdin, banyak proyek-proyek nasional di bangun di Indonesia, salah satunya di Sulsel, seperti infrastruktur jalan dan pembangunan bendungan.

Nurdin pun berharap, menjelang pencoblosan pemilihan Presiden agar masyarakat mampu mengetahui calon pemimpin seperti apa kedepan dan bagaimana seorang pemimpin yang berwawasan nusantara.

“Kita jadikan Pilpres ini menjual gagasan dan program, bukan berita bohong dan hoaks. Kita butuhkan kedepan pemimpin yang bermoral, yang berakhlak dan punya agama yang kuat, dan itu ada di Pak Jokowi,” ungkap Nurdin.