Beranda Makassar Resmi Dibuka, Warkop 25 Dikunjungi Pemain PSM dan Jajaran Pejabat Pemkot

Resmi Dibuka, Warkop 25 Dikunjungi Pemain PSM dan Jajaran Pejabat Pemkot

Ucapan selamat dari CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin

HERALDMAKASSAR.com – Warkop 25 kini resmi dibuka di Kota Makassar. Kopi citra rasa yang berbeda hadir yang dikemas dalam bentuk grand opening warung kopi untuk semua kalangan.

Warkop yang berlokasi di sekitar Rumah Sakit Labuang Baji, Jalan Ratulangi Kota Makassar, menyuguhkan berbagai minuman dan kue.

Rasa kopinya pun mempunyai khas tersendiri dan harga yang cukup terjangkau dengan Rp10 ribu, Warkop 25 juga menghadirkan aneka kue khas Bugis-Makassar kue barongko dan banyak jajanan kue tradisional lainnya.

Pemilik Warkop 25, Chancu mengatakan, kehadiran Warkop 25 ini diambil dari angka keberuntungan karena semua bersamaan tanggal lahir bapak, ibu dan anak.

“Warkop 25 ini kan warkop tempat berkumpulnya para pecinta, suporter dan pemain PSM, kami hadirkan dengan nuansa berbeda dan mengikuti tren warkop masa kini,” kata salah satu panitia pelaksana (Panpel) PSM Makassar itu, Senin (8/4/2019).

Dengan diresmikannya Warkop 25, turut dihadiri juga oleh pemain andalan PSM Makassar Rizki Pelu dan Abdul Rahman.

Tidak hanya itu, beberapa pejabat Pemkot Makassar dan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Makassar pun turut hadir ikut merasakan kopi khas Warkop 25.