Beranda Ekbis Dalton Tawarkan Paket Ulang Tahun, Hanya 50 Ribu Rupiah

Dalton Tawarkan Paket Ulang Tahun, Hanya 50 Ribu Rupiah

HERALDMAKASSAR.COM – Dalton Makassar menawarkan paket ulang tahun, harga mulai Rp.50.000,-. Acara ulang tahun untuk anak-anak memiliki makna yang amat penting untuk anak maupun orang dewasa.

Selain merayakan hari bertambah umurnya anak ataupun orang dewasa , menggelar acara ulang tahun akan membuat bahagia bahkan momentum mempererat silatuhrahmi kembali dengan berkumpul bersama keluarga, kerabat, sahabat,rekan kerja, bahkan relasi.

Untuk paket ulang tahun kita ada beberapa paket antara lain paket ulang tahun anak-anak kami mulai harga Rp 50 ribu/pax, minimal pemesanan 50 pax. Sudah termasuk makanan, penggunaan ruangan, sound system, dekorasi standar untuk panggung dan pintu, serta gratis screen LCD,” ungkap Marcom Dalton,Irma.

Ia mengatakan, ada juga paket Rp 75 ribu/pax dengan minimal pemesanan 50 pax . Sudah termasuk makanan, gratis penggunaan ruangan, dekorasi standar untuk panggung atau gate, free screen LCD, gratis jus 100 gelas, MC, gratis cup cake untuk VIP 10 pax, dan kue ulang tahun.Adapula paket Rp 90 ribu per pax minimal pemesanan 50 pax, dengan tambahan benefit MC, gratis cup cake dan VIP untuk 10 pax, birthday cake,badut ataugodie bag.Dan untuk remaja atau orang dewasa paket birthday kami banderol dengan harga Rp 150 ribu/pax, minimal pemesanan 50 pax. Benefitnya makanan, MC, dekorasi standar, gratis jus 100 glass, birthday cake,gratis voucher karaoke, voucher berenang,gratis penggunaan ruangan. Dan apabila minimal pemesanan 100 pax , mendapatkan voucher kamar superior.

Alhamdulillah untuk tamu-tamu yang syukuran ulang tahun di Dalton ini sangat banyak dan hampir setiap minggu selain wedding , acara ulang tahun pun banyk di gelar. Untuk pemilihan venue sendiri bisa di Urban Lounge, The Lounge, & Sky Pool”, ungkap perempuan yang akrab disapa Chimod ini.

(IR)