Beranda Sulsel Team 17 Bareng Tejo Sasar Enrekang Kampanyekan Jokowi

Team 17 Bareng Tejo Sasar Enrekang Kampanyekan Jokowi

HERALDMAKASSAR.com – Team 17 Prof Andalan bersama Teman Jokowi (Tejo) semakin gencar mengampanyekan Capres jagoannya Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel.

Kedua tim yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) sulsel itu mengunjungi Kabupaten Enrekang dengan melakukan sosialisasi dibeberapa desa di Bumi Massenrempulu.

Team 17 yang dibina oleh Apiu Darmanto dan Tejo di tugaskan khusus dari Aliansi Relawan Jokowi yang dikoordinatori langsung oleh Ketua ARJ Sulsel, Yan Fachruddin untuk door to door di Enrekang selama dua hari.

Dalam kesempatan itu, mereka melaksanakan tugas di 127 desa. Team 17 dan Tejo melakukan kampanye dialogis di desa cendana, malua, buntu batu dan suddu serta baraka dan desa sembilan.

Ketua Lintas Team 17, Warni Saharuddin mengatakan dalam kunjugannya mereka begitu antusias dan disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Memenangkan Jokowi harus dilakukan secara gerakan bersama, juga kita mendulang suara khususnya di daerah-daerah yang terpencil yang ada di Sulsel,” ujar Warni.

Tidak hanya itu, mereka juga disambut oleh TKD Enrekang dan korlap masing-masing desa serta koalisi partai yang bergabung dalam pemenangan Jokowi.

Sementara itu, A. Erianti yang mewakili team Teman Jokowi (Tejo) sangat berbahagia bisa bekersadama dengan Team 17 dalam menggalang suara untuk Capres nomor urut 01.