Beranda Makassar Kaum Milenial Toraja – PMI Kota Makassar Gelar Kesehatan Gratis dan Donor...

Kaum Milenial Toraja – PMI Kota Makassar Gelar Kesehatan Gratis dan Donor Darah

HERALDMAKASSAR.COM – Para lansia di makassar sejak pagi hari sangat antusias memeriksaan kesehatannya di acara Donor Darah dan Kesehatan Gratis yang digelar Oleh Kaum Millenial Toraja Dan PMI Kota Makassar.

Para lansia Ini kebanyakan memeriksakan tekanan darah dan penyakit gula, Menargetkan100 Kantong Darah. Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah Dari Palang Merah Indonesia Ini Digelar Di Kecamatan Tamalanrea Makassar, (3/4/2019)

Sejak Pagi Sejumlah Warga Ikut Memeriksakan Kesehatannya Tidak Hanya Anak-Anak Lansiapun Ikut Antri Untuk Melakukan Pemeriksaan Secara Gratis Yang Digelar Oleh Kaum Millenial Jemaat Bukit Tamalanrea Klasis Makasar Timur, Dengan Medatangkan Tim Kesehatan Dan Dokter, Para Lansia Ini Diperiksa, Baik Pemeriksaan Darah, Kolesterol Dan Juga Kadar Gula .

Tidak Hanya Itu, Dalam Kegiatan Yang Bertajuk Indonesis Sehat Ini Juga Diadakan Aksi Donor Darah Yang Di Ikuti 80 Warga Dan Menargetkan Sebanyak 100 Kantor Darah. Kata Samuel budi paembonan tokoh masyarakat. Bernadus santo sebagai tokoh masyarakat ini juga berharap agar kegiatan pengecekan kesehatan gratis ini rutin di adakan, khususnya di wilayah biringkanayya Makassar .

Dokter Mixelia Ade Novianty, Aksi Ini Selanjutnya Akan Dilakukan Di Wilayah Lain Yang Ada Dikota Makassar Untuk Mewujudkan Makassar Sehat Indonesia Sehat.