Beranda Sulsel Putihkan Makassar, Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Bakal Gelar Jalan Sehat

Putihkan Makassar, Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Bakal Gelar Jalan Sehat

Muhammad Nasrun

HERALDMAKASSAR.com – Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi akan menyelenggarakan jalan santai, pada Minggu (7/4) mendatang.

Kegiatan tersebut digelar secara serentak di 22 daerah di Indonesia, salah satunya di Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Monumen Mandala-Lapangan Karebosi Kota Makassar

Ketua Panitia Jalan sehat Prabowo-Sandi, Muhammad Nasrun mengatakan jalan sehat ini merupakan ajang silahturrahim bagi para relawan pendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

“Kami sudah sampaikan ke Bawaslu bahwa ini murni jalan sehat, bukan untuk berkampanye ataupun ada atribut partai di dalamnya,” ujar Nasrun dalam konferensi persnya di Roemah Djoeang Sulsel, Jalan Toddopuli X, Makassar, Selasa (2/4).

Pihaknya juga menekankan bahwa dalam kegoatan tersebut para relawan tidak boleh membawa ataupun mengenakan atribut partai politik untuk berkampanye.

“Sekarang sudah ada 22.000 lebih yang sudah mendaftar jalan sehat, Insya Allah kami targetkan 55.000 relawan Prabowo-Sandi yang hadir nanti dengan secara sukarela tanpa ada imbalan,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, dalam kegiatan tersebut nantinya tidak ada orasi yang berbau kampanye. “Jadi ini hanya ajang silaturahmi sesama relawan yang terpanggil untuk Prabowo-Sandi,” pungkas Nasrun.