Beranda Sulsel Aliyah Hobi Jadi Rebutan Selfie Kaum Hawa

Aliyah Hobi Jadi Rebutan Selfie Kaum Hawa

Aliyah Mustika Ilham jadi rebutan selfie kaum hawa.

HERALDMAKASSAR.com – Legislator Senayan Aliyah Mustika Ilham telah menjadi tokoh inspiratif kaum hawa di Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan. Tidak hanya sebagai seorang politisi, usahanya dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan telah menyita perhatian.

Selalu jadi rebutan selfie, telah menjadi rutinitas Aliyah kala telah menyampaikan materi kesehatan bersama Kementerian Kesehatan. Seperti yang telihat usai acara sosialisasi pengurangan resiko krisis kesehatan akibat bencana alam kepada ratusan warga di Gedung Mulo, Jl. Jenderal Sudirman, kota Makassar, Selasa (2/4/2019).

Terlihat warga sangat antusias berebut selfie dengan istri mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin ini.

Dengan penuh keakraban, Anggota Komisi XI DPR RI ini meladeni satu per satu permintaan foto dari warga. Seakan tidak ada lelahnya, bagi dia foto bersama warga sudah menjadi kebiasaan bahkan hobinya.

“Ibu Aliyah adalah sosok inspieatif, sayang kalau melewatkan moment foto dengan beliau,” ujar Neni, perempuan penuh semangat disamping Aliyah.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut, Aliyah mengingatkan kepada seluruh warga untuk melakukan langkah antisipasi terhadap penyakit yang menyerang akibat benca banjir.

“Khususnya kita di kota Makassar yang merupakan daerah langganan bencana banjir, saya ingatkanki untuk melakukan langkah-langkah antisipasti akan penyakit yang menyerang akibat bencana banjir ini,” imbuhnya.

Olehnya, ia meminta agar masyarakat senantiasa memupuk kesadaran menciptakan lingkungan yang bersih.