Beranda Nasional Sandiaga Uno Mengajak Ewako 2gather untuk Indonesia Menang

Sandiaga Uno Mengajak Ewako 2gather untuk Indonesia Menang

HERALDMAKSSAR.COM – Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 2, Sandiaga Uno menjadi keynote speaker pada Makassar Young Entrepreneur Summit (YES) di Celebes Convention Center (CCC) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Senin (1/4/2019) Sore

Sebelum Sandi sebagai keynote speaker, jejeran enterpreneur sukses silih berganti membuka tips suksesnya di hadapan kaum milenial yang hadir.

Ada juga Gamal Albinsaid sebagai CEO Indonesia Medical, Sekjen Hipmi serta diramaikan pula oleh artis Ibukota Afgan dan dipandu oleh MC Ferry Maryadi dan Okky Lukman

“Aga kareba Makassar, Ewako, Assalamu alaikum, warahmatullahi wabarokatuh” ujar Sandi di depan ribuan peserta yang datang sejak pagi hari.

Saya beruntung berdiri menatap wajah teman-teman di Makassar. Suatu harapan hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya. Harus lebih cerah, yang merupakan contoh anak muda pemberani,” katanya.

Lanjut ” Ia mengharapkan milenial saat ini jangan pernah stag di zona nyaman. Namun coba keluar dari zona nyaman ciptakan tatantangan baru.

“Menantang diri sendiri tidak jadi penonton, tetapi berani bersama ciptakan lapangan kerja. Ewako 2gather untuk Indonesia Menang,” ujar Sandi.