Beranda Makassar Intip Profil Admin @omsottamks, Akun Kata-kata Khas Makassar yang Raup Jutaan Rupiah...

Intip Profil Admin @omsottamks, Akun Kata-kata Khas Makassar yang Raup Jutaan Rupiah Hanya Dengan Bersosial Media

Oppa Bagong, sapaan akrab pemilik akun @omsottamks

HERALDMAKASSAR.COM – Hidup di jaman sekarang memang penuh dengan lika-liku kehidupan. Menuju kedepan, tangga kesuksesan semakin tinggi dan tidak mudah untuk diraih bagi manusia yang terlebih dulu mengalami patah semangat ketika mengalami kegagalan.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Oppa Bagong, sapaan akrab dari pemilik akun @omsottamks di sosial media Instagram.

Siapa yang tidak mengenal akun yang satu ini? Ya, akun yang muncul pertama kali di Twitter tersebut memang saat ini tengah naik daun. Suguhan kata romantis, gombal, baper, menggunakan bahasa Makassar yang membuat para netizen sangat terhibur.

Muncul pertama kali di Instagram sejak tahun 2018, akun @omsottamks menjelma bagaikan “superhero” bagi para wanita yang mengalami patah hati.

“Saya dikira ka penyelamatnya cewe, karena kata-kataku mewakili perasaannya, agak lucu tapi ada kebanggaan tersendiri,” cerita Oppa, saat ditemui HERALDMAKASSAR.COM dikediamannya, Senin (01/01/2019).

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa tidak pernah berpikir akun yang telah diikuti ratusan ribu orang tersebut bisa sampai seperti itu.

“Awalnya isengji buat di Instagram, juga karena mengisi kekosongan, saya buat akunnya. Alhamdulillah,” sambungnya.

Berikut beberapa fakta admin akun @omsottamks :

LAHIR PERTAMA KALI DI TWITTER

Beberapa tahun yang lalu, akun @omsottamks memang bukan nama yang baru didengar jika bermain sosial media di Twitter. Akun tersebut telah menghibur kaula muda-mudi. Tak ayal, penggemar pun berdatangan yang telah jatuh cinta terhadap kata-kata yang dibuat akun tersebut.

“Pertama kali saya di Twitter dulu baru pindah ke Line, terus ke Instagram. Tapi masa keemasan akun ada di instagram,” cerita lagi, sambil sedikit tertawa.

DIIKUTI RATUSAN RIBU FOLLOWERS DI INSTAGRAM

Akun @omsottamks kini tengah menjadi primadona khususnya bagi para wanita yang mengalami masalah dalam hal cinta.

Cerita Oppa, ia mengaku bahwa ada segelintir followers yang mengatakan bahwa kata-kata yang ia buat telah mewakili perasaannya.

“Katanya mewakili perasaan, tidak tau mewakili perasaan apa juga,” cerita lebih lanjut disertai senyum malu.

MERAUP JUTAAN RUPIAH SEBULAN DENGAN BERSOSIAL MEDIA

Bermain Instagram bagi pemilik akun @omsottamks dianggapnya menjadi pekerjaan sampingan. Disamping memikirkan kata-kata, kini akun tersebut telah berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulannya.

“Hasilnya dari iklan ji, Alhamdulillah,” singkat Oppa.

PEMUDA GOWA, YANG MENCINTAI BUPATINYA

Sebagai warga Kabupaten Gowa, pemuda kelahiran 15 Oktober 1995 tersebut sangat kagum dengan sosok Bupati Gowa saat ini, Adnan Purichta Ichsan.

“Bupati masih muda, tapi sudah bisa memimpin Gowa dengan wilayah yang cukup besar. Jiwa kepemimpinannya saya jadikan sebagai kiblat untuk masa depan saya,” pungkasnya.