Beranda Politik Pimpin Jenggala Perempuan Sulsel, Sherly Farouk Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang Telak

Pimpin Jenggala Perempuan Sulsel, Sherly Farouk Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang Telak

Ketua Umum Jenggala Perempuan menyematkan pin kepada Sherly Farouk yang resmi dilantik sebagai Ketua Jenggala Perempuan Sulsel.

HERALDMAKASSAR.com – Politisi Partai Golkar Sherly Farouk resmi memimpin Relawan Perempuan Jenggala Sulawesi Selatan. Hal ini ditandai dengan digelarnya pengukuhan dan pelantikan oleh Ketua Umum Vicky W Kartiwa pada Jumat (29/3) malam, di Hotel Imperial Aryaduta Makassar.

Dalam sambutanya Vicky Kartiwa menekankan pentingnya peran perempuan untuk kepentingan bangsa dan perempuan.

“Kita tidak ingin perempuan menjadi aksesoris saja, tapi Jenggala Center akan meningkatkan peran perempuan demi kemandirian mereka,” ujar Vicky Kartiwa.

Lanjut dia, Relawan Jenggala Perempuan telah mengambil sikap untuk memenangkan pasangan calon Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Olehnya pembentukan pengurus wilayah di setiap provinsi di Indonesia terus dimaksimalkan.

“Fokus kita memenangkan Jokowi-Ma’ruf, khususnya dalam menyakinkan pemilih perempuan. Dan Alhamdulillah Sulsel telah memiliki ketua yang kita yakini mampu memaksimalkan suara paslon nomor urut satu,” jelasnya.

Sementara itu, usai dilantik, Ketua Perempuan Jenggala Sulawesi Selatan Sherly Farouk mengatakan perempuan Jenggala Sulsel hadir untuk mewujudkan kemandirian perempuan.

“Kita harus kedepankan dan ini menjadi aspirasi kita bersama, jangan pandang enteng perempuan Sulsel, perempuan Sulsel semuanya bernyali dan juga sangat mandiri,” tegasnya.

Untuk itu, dirinya optimis dengan kehadiran Jenggala Sulsel, suara mayoritas kaum perempuan di Sulawesi Selatan jatuh akan memilih Jokowi-Ma’ruf.

“Target menang telak, kalau persentase kita target 70% suara untuk Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya.