Beranda Makassar Kabag Protokol Pemkot Diduga Imbau ASN Hadiri Kampanye Akbar Jokowi Besok

Kabag Protokol Pemkot Diduga Imbau ASN Hadiri Kampanye Akbar Jokowi Besok

HERALDMAKASSAR.com – Beredar pernyataan imbauan untuk menginstruksikan seluruh tenaga kontrak dan ASN dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, menghadiri acara Kampanye akbar Capres pertahana Joko Widodo, pada Minggu (31/3) besok.

Imbauan tersebut beredar di Group WhatsApp diduga dari Kepala Bagian (Kabag) Protokol Pemkot Makassar yang meminta agar para tenaga kontrak dan ASN mengikuti rangkaian acara kampanye Capres 01 tersebut di Lapangan Karebosi Makassar.

Berikut imbauan yang diduga dari Kabag Protokol Pemkot Makassar:

Assalamualaikum Wr Wb.

Tabe teman2 koordinator Himbauan utk kita semua mengarahkan seluruh sumber daya di instansi ta masing2 utk bisa hadir di hari minggu jam 7.30 pagi di lapangan karebosi memakai baju putih, krn begitu pentingnya acara ini diharapkan teman2 menginformasikan dan mengkoordinasikan sama kepala skpd ta masing2.

Catatan :
Untuk pelaksanaan hari minggu teman2 ta yg hadir di tulis namanya dan yang tdk hadir juga, bukan bawa absen nah tapi kertas putih mo saja.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..tabe..Menginfokan Buat Seluruh Teman2 Tenaga Kontrak Terbatas untuk kumpul tgl 31 Maret 2019 Pkl.07.00 wita di karebosi (dpn karlink titik kumpul ta) dgn memakai pakaian putih,…TTD. Kabag Protokol