Beranda Ekbis Earth Hour 2019, Ini yang Dilakukan Hotel Citadines Royal Bay Makassar

Earth Hour 2019, Ini yang Dilakukan Hotel Citadines Royal Bay Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Menjaga bumi sekarang adalah kebiasaan yang sulit untuk diterapkan pada semua orang, dilihat dari kebiasaan kecil kehidupan sehari-hari yang tidak mencerminkan sikap peduli terhadap kondisi bumi. Semakin banyaknya perusakan lingkungan, efek rumah kaca dan penggunaan listrik yang sangat berlebihan.

Untuk menyambut hari bumi yang ke 60+ Hotel Citadines Royal Bay Makassar ikut andil dalam pemadam listrik serentak untuk menghargai bumi kita, area yang akan dipadamkan adalah seluruh area hotel. Adapun tempat yang menjadi titik kegiatan acara ini adalah Spalsh Music yaitu lantai 2 dari Hotel Citadines Royal Bay Makassar.

“Untuk menemani memperingati hari bumi ini, kami mempersiapkan suguhan Violinis dan beberapa macam snacks dan jus buat para tamu yang In-house atau bahkan para tamu yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini,” ujar Mustahab Nur Iman – Head of Promotion and Entertainment.

Tidak lupa pula kegiatan menarik yang akan menambah kesyahduan hari bumi ini yaitu meyalakan lilin yang berbentuk peta dunia.

“Diharapakan dengan ini akan dapat menambah kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga bumi ini yang telah menjadi rumah kita Bersama,” ujar Yudhi Bakaria General Manager.