Beranda Makassar Deng Ical Apresiasi Kehadiran Gojek di Makassar

Deng Ical Apresiasi Kehadiran Gojek di Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Perusahaan Gojek Indonesia cabang Makassar mengadakan seminar bengkel belajar Mitra Gojek dengan mengangkat judul “Respon cepat penanggulangan kecelakan dan orang sakit”.

Kegiatan tersebut bertempat di Cafe Red Corner, Jl Yusuf Daeng Ngawing, Kecamatan Rappocini, Keluarhan Tidung, Kamis, (28/3/2019). Dalam kegiatan tersebut diikuti puluhan driver gojek.

Distrik Head Gojek Makassar Adwin Pratama, menjelaskan bahwa tujuan seminar ini untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi driver atau mitra gojek di Makassar.

“Saya harap dengan adanya kegiatan seminar ini para driver gojek mendapatkan ilmu dan keterampilan dalam menghadapi kondisi kondisi darurat,” harapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, yang membuka kegiatan seminar tersebut, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Gojek sebagai salah satu perusahaan yang mampu memperlihatkan kinerja yang profesional dan bertanggungjawab.

Menurut dia, dari sekian banyak perusahaan yang ada, hanyak gojek yang mampu memperlihatkan perhatiannya terhadap mitra dan pelanggannya.

“Ini membuktikan bahwa keberadaan gojek tidak hanya sekedar mencari uang dan keuntungan saja, tetapi mereka juga memperhatikan semua mitra mitranya supaya bisa bekerja dengan baik dan nyaman,” kata Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar ini.