Beranda Makassar Team 17 Kembali Kampanyekan Jokowi Bersama RPG di Makassar

Team 17 Kembali Kampanyekan Jokowi Bersama RPG di Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Team 17 Prof Andalan terus bergerak door to door untuk menggalang suara demi pemenangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Dalam sosialisasinya, Team 17 juga ikut mengampanyekan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari PDI Perjuangan Rudy Pieter Goni (RPG).

Ketua Lintas Team 17 Warni Saharuddin mengatakan, pihaknya akan selalu mengawal aspirasi masyarakat untuk pemenangan Rudy Pieter Goni di Makassar, khususnya untuk Capres nomor urut 01 di Pilpres.

“Insha Allah kita mengawal orang baik seperti bapak Rudi Pieter Goni yang selalu mau mendengar keluhan dari masyarakat bawa juga menampung dan menyalurkan aspirasi anak milenial,” ujar Warni.

Dia juga mengungkapkan, selama menjadi wakil rakyat dua periode, RPG selalu memberikan wejangan positif kepada masyarakat, khususnya bagi pemilih untuk menentukan pilihan saat hari pencoblosan nanti.

Bahkan, ia menyampaikan untuk memilih wakil rakyat harus mempertimbangkan kapasitas para caleg, calon pemilih juga harus mempertimbangkan keterikatan caleg dengan daerah mereka.

“Di samping itu selama menjadi wakil rakyat beliau tidak pernah menjanji yang muluk-muluk namun semua terpenuhi dan beliau membuktikannya,” ungkapnya.