Beranda Sulsel Team 17 Siap Gempur Jeneponto-Bantaeng Menangkan Jokowi

Team 17 Siap Gempur Jeneponto-Bantaeng Menangkan Jokowi

HERALDMAKASSAR.COM – Team 17 Prof Andalan terus memassifkan pergerakan untuk memenangkan Capres Jokowi-Ma’ruf di Sulsel jelang pencoblosan 17 April 2019.

Memassifkan pergerakan menggalang pemilih untuk memenangkan pasangan Capres & Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin bukan hanya di Kota Makassar saja, tetapi diberbagai daerah di Sulsel.

Kali ini, Team 17 mulai sasar Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng. Ketua Lintas Team 17 Warni Saharuddin mengatakan, pihaknya siap gempur jeneponto dan bantaeng untuk Jokowi sekali lagi

“Kita tidak hanya fokus di Makassar saja, tapi kita mendulang suara khususnya di daerah-daerah yang terpencil di luar Kota Makassar,” kata Warni.

Dia menilai pemerintahan Jokowi sukses dalam pencapaian kinerjanya. Salah satu paling terasa menurutnya yakni pembangunan infrastruktur.

“Rasanya masyarakat luas sudah tahu beliau, pembangunnya luar biasa. Berapa presiden yang telah dilakukan, baru beliau yang menjalankan infrastruktur dahsyat luar biasa. Terbukti pembangunan infrastruktur berjalan, pengangguran berkurang. Perekonomian pun pergerakannya berjalan baik,” jelasnya.

Untuk memassifkan pergerakannya, Warni bersama Tim mengaku akan bersinergi dengan kelompok relawan dan partai-partai pengusung lainnya untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 01.