Beranda Ekbis Smartfren Menyerahkan Reward Smart Koin Kepada Mitra Outlet

Smartfren Menyerahkan Reward Smart Koin Kepada Mitra Outlet

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagai bentuk apresiasi, PT. Smartfren Telecom, perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE memberikan reward kepada mitra outletnya. (21/3/2019)

Reward tersebut berupa Smart Koin yang dapat ditukar berupa Emas, Umroh, Trip jalan-jalan dan paket produk smartfren. Mitra Outlet akan mendapatakan Koin setiap penjualan kartu perdana smartfren, smartphone dan modem. Koin tersebut nantinya bisa ditukarkan setelah akhir periode berakhir.

“Pemberian reward ini menunjukan produk Smartfren semakin diminati masyarakat. Smartfren pun semakin tertantang untuk selalu melakukan inovasi –inovasi baru agar produk Smartfren semakin diminati masyarakat, “ ungkap Lazarus B Tembang, Selaku Regional Head Sulawesi Kalimantan Smartfren Telecom.
Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung pengguna layanan data 4G LTE, lanjut Lazarus, Smartfren juga berharap seluruh mitra outlet nya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Untuk itu , Smartfren telah menyerahkan reward berupa umroh, emas, yang telah ditukarkan beberapa mitra outlet, diantaranya, am cell, alona cell, aris cell, bus 47.

“Selamat dan terima kasih kepada mitra outlet yang telah menukarkan Smart Koin dengan reward. Mudah-mudahan menambah motivasi dalam menjual produk-produk Smartfren kedepannya,“ ujar Lazarus.

Apresiasi yang diberikan Smartfren pun mandapatkan respon positif. Salah satunya dari Owner AM Cell, Haji Amir yang telah menukarkan Smart Koinnya dengan Umroh. “Sangat senang bisa berkontribusi pada koin penjualan. Hal ini menjadi motivasi lagi untuk tetap menjual produk-produk Smartfren,” katanya.

“Dengan Smart Koin ini semua mitra outlet diharapkan dapat meningkatkan penjualan nya dan tentunya dengan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan yang datang ke toko,“ tutup Lazarus B Tembang.