Beranda Politik Irwan Ade Saputra, Gencar Melakukan Sosialisasi di Dapil 5 Kota Makassar

Irwan Ade Saputra, Gencar Melakukan Sosialisasi di Dapil 5 Kota Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Caleg Golkar untuk DPRD Makassar dari Dapil 5 Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate, Irwan Ade Saputra, terus gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Ade terus bergerak tak pernah kendor untuk meyakinkan masyarakat agar dirinya dipercaya sebagai salah seorang anggota dewan dari wilayah tersebut.

Tak kenal lelah dan waktu, Ade yang juga Ketua Karang Taruna Makassar, terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang ia lakukan di Kecamatan Mamajang, (21/3/2019)

“Kami suka Pak Ade karena orangnya sombere dan programnya realistis untuk kebutuhan dasar warga,” ujar Daeng Bunga, warga yang hadir pada saat sosialisasi berlangsung

Ade terus sosialisasi dari rumah ke rumah hingga ngobrol bersama warga yang ia temui. Beberapa warga yang melihat Ade melintas, tak segan untuk memanggilnya mampir untuk sekedar bersalaman dan foto bersama.

“Insya Allah kalau saya terpilih, saya akan seringkali bersama warga di sini untuk menerima aspirasi, Bukan hanya saat mau maju sebagai caleg,” janji Ade kepada warga yang ia temui.

(IR)