Beranda Politik Golkar Makassar Gelar Healthy Care, Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Golkar Makassar Gelar Healthy Care, Pemeriksaan Kesehatan Gratis

HERALDMAKASSAR.COM – Partai Golkar Makassar melihat pentingnya kesehatan bagi warga makassar sebagai kebutuhan mendasar, melihat akan hal itu pentingnya perhatian maksimal dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di lima daerah pemilihan.

Titik pertama dilaksanakan Sabtu dan minggu 23-24 Maret 2019, di Daeng Tata Kecamatan Tamalate, ujar Farouk M Betta Ketua Partai Golkar Makassar.

Turut mendampingi Wachyudi Muchsin wakil ketua golkar makassar yang juga penanggung jawab Golkar makassar Healthy care, saat ditemui di Warkop Phonem Makassar, (22/3/2019)

Ketua Harian Bappilu Golkar Sulsel Syamsul Rijal MI menyambut positif kegiatan yang digagas Golkar Makassar , untuk konsen ke aspek kesehatan terlepas apapun pilihan masyarakat dalam pemilu 2019 Golkar peduli kesehatan sebab kalau sehat warga makassar maka diharapkan partisipasi pemilih akan meningkat bagaimana mau memilih kalau ada keluarga sakit tentu kosentrasi akan terbagi ujar deng ical sapaan akrabnya .

Pemeriksaan kesehatan akan di tangani tim medis golkar selain obat juga akan ada pemeriksaan darah serta penyuluhan kesehatan pungkas wachyudi muchsin penanggung jawab kegiatan Golkar Makassar Healthy Care.

(IR)