Mohon Maaf, Polda Sulsel Tunda Millenial Road Safety Festival

    HERALDMAKASSAR.COM – Polda Sulawesi Selatan menunda pelaksanaan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019. Semula acara tersebut akan dilaksanakan pada 25 April 2019 di Pantai Losari. Acara tersebut diundur hingga selesainya agenda Pemilu.

    “Berdasarkan pertimbangan keamanan, akan diundur sampai pelaksanaan pemilu berjalanan aman dan kondusif, kami mohon maaf warga Sulsel dan kuhusnya sponsor yang sudah bersedia ikut meramaikan acara ini, ” ujar Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto, Saat di temui di Warkop Teruni Makassar, (20/3/2019)

    Dikatakan, penundaan tersebut merupakan kebijakan Polri untuk jajaran polda yang belum menggelar MRSF. Keenam polda tersebut adalah Polda Sulawesi Selatan, Polda Banten, Polda Kalimantam Utara, Polda Jawa Barat, Polda Jawa Tengah dan Polda Metro jaya.

    “Ini kebijakan nasional. Menurunkan kecelakaan itu prioritas, itu betul. Dan menjaga keamanan dalam negeri juga sangat prioritas, terutama pelaksanaan pemilu sehingga Polri memprioritaskan pada pengamanan pemilu. Apalagi 24 Maret sampai 13 April sudah tahapan kampanye terbuka.

    (IR)