Beranda Makassar Emak-Emak Utara Kota Antusias Ikut Senam di Rumah Restorasi RL

Emak-Emak Utara Kota Antusias Ikut Senam di Rumah Restorasi RL

Para emak-emak melakukan senam pagi bersama Rudianto Lallo

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) turut melakukan senam bersama puluhan warga utara di Rumah Restorasi Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tallo, Minggu (17/3).

Rudi mengatakan kegiatan ini rutin digelar untuk mengajak masyarakat menanamkan pola hidup sehat dengan berolahraga berupa senam.

“Jadi memang kegiatan olahraga senam rutin kita laksanakan, sekali dalam seminggu. Karena saya lihat antusiasme warga cukup tinggi kalau kita lakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu menambahkan bahwa, pihaknya mengajak seluruh warga yang ada di utara kota untuk menjalankan pola hidup sehat.

“Kalau melihat rutinitas atau aktivitas sehari-hari masyarakat khususnya di Kecamatan Bontoala, Wajo, Tallo, dan Ujung Tanah itu cukup tinggi, sehingga harus diselingi dengan olahraga agar bisa lebih segar lagi berkegiatan,” kata Rudi yang tahun ini kembali bertarung sebagai Caleg DPRD Makassar Partai NasDem.

Karena tingginya animo masyarakat hadir di Rumah Restorasi khususnya kalangan emak-emak, Rudi pun menfasilitasi dengan menghadirkan instruktur atau pelatih senam.

“Senam juga tidak asal-asalan, ada juga teknik dan gerakan tersendirinya, itulah kita fasilitasi dengan menghadirkan instruktur yang memang ahli. Karena saya lihat masyarakat juga cukup antusias,” tutur Korda NasDem Kota Makassar itu.

Seperti diketahui, Rudi pada Pileg 2014 lalu, satu dari sepuluh anggota DPRD Makassar yang terpilih dari Dapil Makassar 2 dengan raihan suara 2.346.