Beranda Makassar Membuka Bimtek RT/RW Se Kecamatan Tallo, Walikota Titip Makassar Tetap Damai

Membuka Bimtek RT/RW Se Kecamatan Tallo, Walikota Titip Makassar Tetap Damai

HERALDMAKASSAR.COM – Walikota Makassar Moh.Ramdhan “danny” Pomanto Menghadiri sekaligus Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) RT/RW 2019 yang dilakasanakan oleh Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar. di Hotel Condotel Makassar, Sabtu (16/11/2019)

Hadir Kepala PM A.Rahmat Mappatoba staf Ahli Walikota Andi.Bukti dan Camat Tallo H.Ruly beserta 15 Kelurahan se Kecamatan Tallo

Pelaksanaan kegiatan ini menghadirkan RT/RW di 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Tallo dan Kecamatan Makassar, kegiatan ini di awali laporan kepala BPM kota Makassar mengenai pelaksanaan kegiatan yang telah di laksanakan BPM kota Makassar dan perencanaan BPM ke depannya.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini Walikota Makassar memberikan Aplous dan sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh RT/RW yang selama beliau menjabat Walikota Makassar banyak membantunya mewujudkan program-program pemerintah kota Makassar.

“Tanpa terasa jabatan Walikota Makassar menyisahkan beberapa bulan lagi,namun capaian-capaian yang ditorehkan para Ketua RT/RW di 2 Kecamatan ini bisa membanggakan saya, terakhir saya berpesan jagaki Makassarta’ tetap Aman dan Kondusif apalagi bulan depan kita sudah mencoblos jangan momen ini menjadi pemecah kerukunan dan persaudaraan kita. Mari Satukan tekad untuk memilih apa yang terbaik menurut kita dan tetap jaga makassarta tetap baik-baik saja.” tutup ramdhan pomanto.