Video: Opening Indonesia Moslem Fashion Expo 2019 di Claro Makassar

    HERALDMAKASSAR.COM – Opening Indonesia Moslem Fashion Expo 2019 berlangsung hari ini, Kamis (14/03/2019) sore, di Sandeq Ballroom Claro Makassar, Jalan A.P Pettarani yang berlangsung dari tanggal 14 Maret sampai 17 Maret 2019.

    Dalam opening hari ini, dihadiri oleh Istri Gubernur Sulawesi Selatan, Ibu Sekertaris Daerah Sulawesi Selatan, CEO Phinisi Hospitality dan General Manager Claro Makassar.

    Istri Gubernur Sulawesi Selatan yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Ir. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish., membuka langsung acara tersebut dengan pemukulan gendang.

    Dipandu oleh artis ibukota Eli Sugigi, sapaan akrabnya, pembukaan Indonesia Moslem Fashion Expo 2019 ini diawali dengan tarian Empat Etnis yakni dari Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja menghibur para pengunjung yang hadir.

    Acara ini juga dimeriahkan oleh para Designer ternama seperti Putih Hitam, Dianrisy Signature, Mouca by Moureen, Lia Afif Fashion Designer, Hartati Heritage, De Chantique, Ilham Bahari dan FCC (Family Of Creative Community).

    Selain itu, bot para peserta juga hadir dalam acara ini yang berasal dari para designer lokal.