Tomas Sinasara : Aliyah Mustika Anggota DPR Yang Rajin Temui Warga

    HERALDMAKASSAR.COM — Tokoh masyarakat Sinasara, kelurahan Kaluku Bodoa, kecamatan Tallo, kota Makassar, Waris Rahman, mengapresiasi kinerja Aliyah Mustika Ilham sebagai Anggota DPR RI.

    Ia mengungkapkan, selama menjadi Anggota DPR RI, Isteri Wali Kota Makassar tahun 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini terus menemui warga terutama yang berada di Daerah Pemilihannya.

    “Selama empat tahun menjabat sebagai Anggota DPR RI, saya lihat Ibu (Aliyah) ini sangat aktif turun menemui warga, terutama yang berada di Daerah Pemilihannya,” ungkap Waris Rahman usai menemui Aliyah Mustika saat menggelar Sosialisasi program Keluarga Berencana bersama BKKBN Sulsel di Kaluku Bodoa, Kamis (14/03/2019).

    Waris Rahman menambahkan, selama kurun waktu kurang lebih empat tahun ini, hanya Aliyah Mustika yang menyempatkan diri untuk menemui warga di Sinasara, Kaluku Bodoa.

    “Baru kali ini kami dikunjungi Anggota DPR RI, selama empat tahun m ini tidak pernah ada Anggota DPR RI lainnya yang datang menemui kami di sini,” kata Waris Rahman.

    “Kami doakan semoga Aliyah Mustika bisa kembali mengemban amanah sebagai Anggota DPR pada periode berikutnya,” tuturnya.

    Diketahui, saat ini Aliyah Mustika Ilham kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI periode tahun 2019-2024 melalui Partai Demokrat, Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 1, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.