Beranda Politik Sherly Farouk Yakinkan Pemilih Perempuan Untuk Memilihnya

Sherly Farouk Yakinkan Pemilih Perempuan Untuk Memilihnya

HERALDAKASSAR.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Sherly Farouk telah menyusuri beberapa wilayah dari 115 kelurahan 11 Kecamatan di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1.

Selama menyusuri 80 kelurahan sejak pertengahan bulan Nopember 2018 sampai saat ini, Sherly kerap jatuh sakit akibat kecapean. Namun itu tidak membuat Sherly menghentikan gerakannya untuk benar-benar menyentuk rakyat langsung terutama pemilih perempuan.

Sherly menegaskan, semua agenda sosialisasinya tidak berdasarkan agenda kerja Partai Golkar, tapi membentuk jaringan sendiri untuk di kunjungi. Saat di temui diwarkop Lira Jalan Topas Makassar, (10/3/2019). Malam

“Semua sudah saya sentuh. Ini undangan antri dan biasanya tidak berbasis partai. Ini karena saya tidak menggunakan struktur partai. Alhamdulillah saya selama ini agenda saya turun di lapangan dan piur warga yang mengundang.

Menurut Sherly, banyak hal yang harus diperjuangkannya, di antaranya hak-hak perempuan maka dari itu saya yakinkan pemilih perempuan untuk memilih saya.

Caleg bernomor urut tujuh ini menyebutkan, perwakilan perempuan di lembaga pemerintah seperti parlemen menjadi penting keberadaannya dalam rangka memproduksi kebijakan yang berbasis pada pengalaman dan kebutuhan perempuan.

“Perempuan perlu mengambil peran dalam menentukan ara kebijakan pemerintah. Karena saya perempuan, tentu hak perempuan diperjuangkan, tanpa mengesampingkan yang lainnya,” katanya.