Beranda Headline News Hadiri Dies Natalis Ke-67 Fakultas Hukum Unhas, Wagub: Saya Terinspirasi Baharuddin Lopa

Hadiri Dies Natalis Ke-67 Fakultas Hukum Unhas, Wagub: Saya Terinspirasi Baharuddin Lopa

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, bersama Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu dan Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas Dr Syahrul Yasin Limpo, melepas peserta Jalan Santai dalam rangka Dies Natalis Ke-67 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas), Minggu, (10/3). Turut hadir Wakil Ketua dan Sekjen Mahkamah Konstitusi dan Deputi Kemenpora.

Andi Sudirman dalam sambutannya mengaku sangat terinsipirasi dengan kejujuran dan kesederhanaan Baharuddin Lopa.

“Dengan tema dedikasi untuk negeri, saya berharap Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin terus melahirkan tokoh-tokoh yang menjadi panutan dan inspirasi nasional. Khususnya masyakat Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Jalan Santai ini mengambil rute start di Gedung Fakultas Hukum Unhas lalu melewati Fakultas Kedokteran Gigi, Gedung Serba Guna, RSP, dan finish kembali di Fakultas Hukum.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis Ke-67 Fakultas Hukum Unhas tidak hanya Jalan Santai, tetapi juga senam aerobik dan senam tobelo. Dilanjutkan dengan pelepasan 67 balon serta pemotongan tumpeng, dan ditutup dengan peresmian gedung perpustakaan Fakultas Hukum Unhas. (*)