Beranda Sulsel Pengurus Asprindo Sulsel Periode 2018-2023 Resmi Di Lantik

Pengurus Asprindo Sulsel Periode 2018-2023 Resmi Di Lantik

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Bumiputra Nusantara Indonesia (Asprindo), Jose Rizal, melantik Hamimzar Arif S.Sos sebagai Ketua Asprindo Sulawesi Selatan, priode 2018-2023 di Makassar, Sabtu (9/2/2019).

Acara pelantikan ini dihadiri Asisten dua kota Makassar Andi Irwan Bangsawan, Sekertaris Jendral Asprindo Ir.Irwasyah MBA, MM dan seluruh pengurus serta 18 DPC Kabupaten Kota di Wilayah Provinsi Sulsel.

Asprindo merupakan wadah persatuan dan kesatuan bagi pengusaha Indonesia yang didirikan Februari 2018, yang bertujuan menjadikan para pengusaha dalam Asprindo berada dalam jajaran masyarakat pengusaha Indonesia dan dunia internasional.

Dengan pelantikan pengurus ini, sambung Jose Rizal, diharapkan program yang sudah dibangun DPP Asprindo seperti kerjasama Bulog, bisa berjalan baik di Sulawesi Selatan.

Selain itu, sebutnya, dengan adanya Asprindo, pihaknya mendorong pengusaha pribumi untuk menjadi tuan di negeri sendiri, agar bisa berkembang dan berjalan usahanya, agar tidak tergantung dengan proyek-proyek, namun bisa mandiri.

Selain pelantikan juga diserahkan SK mandat untuk 18 DPC kabupaten kota dan rapat kordinasi pengurus.

(IR)