Beranda Sulsel Wagub Sulsel Jelaskan Komitmen Pemprov dalam Membangun Toraja

Wagub Sulsel Jelaskan Komitmen Pemprov dalam Membangun Toraja

TANA TORAJA – Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Tana Toraja sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Tana Toraja, dan pemuka agama serta Organisasi Kepemudaan (OKP) Tana Toraja. Ia disambut dengan pengalungan sarung khas Toraja dan pemasangan Passapu oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Kamis (7/3).

Kunjungan Andi Sudirman Sulaiman ke Tana Toraja merupakan kunjungan perdananya setelah dilantik dan menjabat sebagai Wakil Gubernur. Dalam kunjungannya tersebut, ia menyampaikan komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengenai berbagai program pembangunan di Kabupaten Tana Toraja.

“Saya merasa pulang ke rumah keluarga dan tidak asing bagi saya disini. Keluarga sayapun ada yang menikah dengan orang Toraja dan berdomisili di Tana Toraja,” tutur Andi Sudirman.

Turut mendampingi dalam rombongan, Kepala Biro Perekonomian Sulsel Dr Since Erna Lamba, Ketua Bidang Infrastruktur TGUPP Prof Dr Wahyu Piara, Dinas Pariwisata Sulsel Takdir H Wata, dan beberapa Staf Khusus (Stafsus) Wakil Gubernur.

Selanjutnya, Andi Sudirman Sulaiman beserta rombongan dijamu makan malam bersama dWakil Bupati Tana Toraja didampingi beberapa Kepala Dinas Kabupaten Tana Toraja, dan beberapa tokoh agama.

(RILIS)