Beranda Ekbis Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Dalton Hotel Tawarkan Promo

Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Dalton Hotel Tawarkan Promo

HERALDMAKASSAR.COM – Dalton Makassar turut menyambut Hari Perempuan Sedunia. Hotel yang tergabung dalam group Phinisi Hospitality ini menawarkan promo “Womens March”.

Marketing Communication Irma M menuturkan, pihaknya menawarkan promo room ini turut meramaikan peringatan Hari Perempuan Sedunia 8 Maret ini. (7/3/2019)

“Peringatan hari ini merupakan bentuk perayaan pencapaian perempuan di berbagai bidang baik sosial, ekonomi, budaya, dan politik. Womens day adalah bentuk apresiai untuk semua perempuan tak terkecuali yang telah berusaha semaximal mungkin untuk lebih baik di segala aspek kehidupan.

Saya pribadi sangat bangga lahir sebagai seorang perempuan. Karena perempuan dapat melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin” katanya.

Tidak hanya merayakan pencapaian perempuan, peringaratan ini menjadi ajang menyuarakan persamaan gender antara perempuan dan laki-laki.

“Saya berharap kedepannya perempuan-perempuan membawa sebuah perubahan yang lebih baik lagi di segala bidang. Semoga perempuan-perempuan kedepannya lebih percaya diri dan mandiri kepada dirinya sendiri. Karena setiap perempuan memiliki inner power dapat melakukan beberapa hal di waktu yang bersamaan. Dimana tantangannya lebih berat di era millenials sekarang ini,” katanya.

“Dan management di Dalton Hotel , bersyukurnya kami mempunyai leader-leader salah satunya Bapak Junaidi Salam yang sangat menghargai perempuan , dan selalu merespon positif hasil ide-ide dan pendapat kami para perempuan dalam pekerjaan,” lanjutnya.

Promo womens march ini dimulai dengan harga Rp398.000,-/malam, Rp798.000,-/2 malam, Rp1.188.000,-/3 malam, berlaku untuk kamar superior.

“Kami optimis dengan promo womens march ini diharapkan dapat mendongkrak occupancy 19-20% persen. Yang kebetulan sehari sebelum womens day ini bertepatan dengan libur hari raya Nyepi , yang jatuh pada tanggal 06 maret 2019. Untuk stay periodenya sampai 4-10 maret 2019″,ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Chimod ini menambahkan, untuk benefit-benefit dari promo womens march ini antara lain breakfast untuk 2 orang, swimming pool untuk 2 orang, free wifi, free parking, welcome drink, diskon laundry 15 persen, Delta spa diskon 20 persen, free room karaoke 2 jam di Lagina Executive Karaoke, dan diskon F&B 20 persen untuk lunch, syarat dan ketentuan berlaku.

” Untuk reservasi bisa langsung ke reservasi kami di nomor 0411-4830222 atau 08114183022 ,” jelasnya.

(IR)