Beranda Politik Irwan Ade Mantapkan Diri dan Optimis Menang di Pileg

Irwan Ade Mantapkan Diri dan Optimis Menang di Pileg

HERALDMAKASSAR.com – Berangkat dari pengalaman di organisasi dan tujuan mulai yakni bermanfaat kepada masyarakat, Irwan Ade Saputra memantapkan diri maju sebagai calon anggota DPRD Kota Makassar pada Pemilu yang rencana 17 April 2019.

Mengendarai partai bernomor urut 4 yakni Golkar, Ade sapaan akrabnya maju di Dapil 5, Mamajang, Mariso dan Tamalate dengan nomor urut 6.

“Jadi maju sebagai calon legislatif kota Makassar, adalah bentuk menambah nilai kebermanfaatan saya pribadi yang selama ini mengabdi pada bidang kepemudaan dan kemanusiaan,” jelas Ade.

“Dengan di legislatif Insha Allah bisa bermanfaat bagi warga masyakat. Paling tidak untuk warga kecamatan Mamajang, Mariso Tamalate,” sambung lulusan pascasarjana Unhas jurusan Administrasi Publik.

Sekedar diketahui, modal aktifitas sebagai organisatoris dibeberapa lembaga/organisasi seperti Karang Taruna, PMI, KNPI, HMI serta HIPMI.

“Ini menjadi pegangan dan bisa jadi jaminan bagaimana bisa menjalan tugas-tugas parlemen di Kota Makassar,” ungkap mantan Sekretaris KNPI Makassar ini.

Meski begitu, modal organisatoris juga tetap dibarengi turun langsung ke masyarakat dengan memberikan edukasi tentang politik.

“Dalam meraih capain tersebut, saya secara pribadi maupun kerabat tim yang bekerja politik dengan efektif dan terukur sehingga Insha Allah hasil dan target yang direncanakan bisa sesuai,” tambanhnya.

Sebab, sambung orang dekat Wakil Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal atau Deng Ical ini dalam menjalankan pola manajemen kampanye pileg sangat penting diterapkan.

“Sehingga kita punya ukuran agar bisa meraih kemenangan nanti di tanggal 17 April 2019,” tutup pria berkacamata ini.

(IR)