Beranda Headline News Polisi Temukan Kondom di Kamar Andi Arief

Polisi Temukan Kondom di Kamar Andi Arief

ANDI ARIEF

HERALDMAKASSAR.com – Selain menemukan narkoba jenis shabu di kamar yang disewa politikus Partai Demokrat, Andi Arief, Polisi juga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

Hanya saja, belum diperoleh informasi, apakah kondom tersebut masih baru atau telah terpakai. Polisi masih terus menyelidiki kasus yang menjerat Wasekjen Partai Demokrat ini.

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menangkap Andi Arief pada Senin dinihari sekira pukul 01.00 WIB. Ia ditangkap di kamar 1214 Hotel Menara Paninsula, Jakarta Barat.

Saat dilakukan penggerebekan dalam hotel, Andi Arief ternyata tidak seorang diri. Ia ditemani seorang perempuan yang diketahui berinisial L. Belum diperoleh keterangan siapa wanita yang sekamar dengan Andi Arief itu.

Andi Arief diduga baru saja menggunakan shabu yang sesaat sebelum penggerebakan sabu beserta bong dibuang di kloset. Barang bukti berupa alat pakai telah berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel untuk mengambil Bong yang sudah dibuang di kloset.

(TIM)