Beranda Ekbis Market World Hadir di Mall Pipo, Konsep Kekinian Akan Manjakan Matamu

Market World Hadir di Mall Pipo, Konsep Kekinian Akan Manjakan Matamu

HERALDMAKASSAR.COM – Market World kali ini memberikan surprise konsep bazaar kekinian yang dapat menarik banyak sekali perhatian masyarakat, khususnya kota Makasaar. Event ke 6 Market World kali ini mengusung tema Amorlogy 2.0 dengan konsep yang lebih fresh. Acara ini akan dilaksanakan di Phinisi Point Mall Makasaar dan berlangsung dari tanggal 07 – 10 Maret 2019.

Banyak sekali tenant-tenant spesial dan eksklusif yang akan hadir disini terutama dari kota Jakarta, Surabaya, dan Bali. Menariknya, Market World kali ini bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week, yang sebagian besar dari tenant yang hadir adalah tenant ternama yang belum pernah ada di bazaar pada umumnya.

Banyak sekali acara menarik dari Amorlogy 2.0 ini. Pengunjung yang berbelanja dan menikmati makanan serta minuman akan dimanjakan dengan beberapa hiburan. Acara ini dibuka dengan workshop kekinian yang mengusung topik digital marketing dari MOKA POS.
Tepat pada tanggal 7 Maret 2019 dua topik menarik yang akan diusung oleh tim data analyst MOKA yaitu Hutami Nadya adalah “Leveraging Data to Grow Your Business” dan “Viral Belum Tentu Konsisten”.

Selain itu, pada tanggal 8 Maret 2019 Head of Digital Marketing MOKA yaitu Ferdi Anggriawan juga akan memberikan workshop dengan topik yang berbeda namun tak kalah menarik, topiknya adalah “Lima Hal yang Tidak Mereka Katakan tentang Digital Marketing” dan “Social Media, Instagram, dan Youtube Content Marketing”.

Acara akan semakin seru dengan adanya K-Pop Dance Competition secara on the spot, bagi pengunjung yang ikut dalam lomba ini akan ada hadiah berupa uang tunai untuk pemenang lomba. Para orang tua yang mengajak anak-anaknya, mereka dapat menyaksikan penampilan Kids Performance dalam acara Amorlogy 2.0.

Tidak lengkap rupanya jika acara ini tidak menghadirkan guest star special bukan? Tasya Farasya, selebgram dan youtubers terkenal juga hadir dalam Amorlogy 2.0.

Kemahirannya tentang make up juga dihadirkan dalam acara ini dengan demo make up gratis yang dapat diikuti oleh pengunjung Amology 2.0. Bagi pengunjung yang mengaku fans berat dari Tasya Farasya dan ingin menyaksikan demo make up nya, dapat langsung datang ke Atrium Phinisi Point Mall Makasaar lantai UG.

Untuk pengunjung yang ingin berbelanja di Amorlogy 2.0 tidak perlu khawatir. Penawaran menarik dapat dirasakan dengan menggunakan kartu Mandiri. Akan ada tambahan cashback 10% untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000,- dan bagi pengunjung setia Mandiri juga bisa menukarkan fiesta point dalam acara ini.

Amorlogy 2.0 juga mendapat dukungan penuh oleh Ibu Walikota dan Dinas Pariwisata Makasaar dengan harapan, ingin memberikan sesuatu hal yang berbeda dan tidak kalah dengan kota lainnya untuk melahirkan event-event kreatif di kota Makasaar.