Beranda Makassar Ketua STIE Amkop Bakal Ikuti INDEF in Collaboration With International Tax Investment...

Ketua STIE Amkop Bakal Ikuti INDEF in Collaboration With International Tax Investment Center di USA

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang.

HERALDMAKASSAR.com – Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti kegiatan INDEF in Collaboration With International Tax Investment Center dengan tema Political Economy of Global Finance and Potential Crisis 2020.

Bahtiar Maddatuang mengatakan keikutsertaannya atas undangan dari INDEF & International Tax and Invesment Center (ITIC) yang berkantor di The United States (US).

INDEF in Collaboration With International Tax Investment Center akan dilaksanakan di Kampus George Washington University dan The Embassy of the Republic of Indonesia.

“Ini untuk kedua kalinya saya ke USA, setelah sebelumnya juga pernah mengikuti Exexutife Leaderdhip Education di Kampus Temple University, Philadelfia, USA,” ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima HerladMakassar, Senin (4/3).

Ketua STIE AMKOP ini akan berada di Washington DC dari tanggal 31 Maret-9 April 2019.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Daniel Witt (President ITIC), Yuda Agung (Executif Director IMF), Robert Blake (US Ambassador to indonesia / 2014-2016), Ernest Bower (Asia Pacific Expert) dan Budi bowoleksono (Ambassador Extraordinary & Plenipotentiary of The Republic Of Indonesua to the USA).