Beranda Ekbis Kembali Sepanggung Setelah Pisah 8 Tahun, Anji x Drive Siap Mengguncang Makassar

Kembali Sepanggung Setelah Pisah 8 Tahun, Anji x Drive Siap Mengguncang Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Anji atau akrab disapa Manji akhirnya siap kembali dalam satu panggung bersama band yang pernah membesarkan namanya yakni Drive, dalam acara yang bertajuk The Most Exclusive Night with Anji x Drive yang digagas oleh Gas Entertainment bertempat di D’Liquid Café, Jalan Ap. Pettarani No.3, Sabtu (09/03/2019).

Apakah dengan ini berarti Anji akan kembali menjadi vokalis Drive? Budi selaku gitaris menegaskan jika konser ini bukanlah reuni melainkan kolaborasi. Karena nantinya baik Drive dan Anji akan tampil bersamaan selama 1,5 jam.

“Drive, seperti biasa kita selalu membawakan lagu-lagu Drive. Kita juga bawakan lagu Anji, Anji juga bawakan lagu Drive. Yang kami bawakan 15 lagu yang hits dari Drive dan Anji,” kata Budi.

Untuk harga tiket sendiri dibagi dalam tiga waktu pembelian, yaitu Presale 1 seharga Rp135 ribu, Presale 2 seharga Rp165 ribu, dan On the Spot seharga Rp200ribu. Acara ini menargetkan anak muda yang pernah atau masih menjadi pendengar lagu-lagu Drive sejak 2007 hingga sekarang, dan juga penikmat lagu-lagu Anji sejak ia berkarir solo.

Disinggung perihal promo tiket, pimpinan Gas Entertainment, Ferry Arta, menjawab bahwa akan ada promo berupa harga spesial khusus untuk tiket on the spot.

“Kemungkinan ada, cuma untuk pembelian di on the spot saja. Supaya acara makin seru. Penasaran apa promonya? Tunggu saja pengumumannya di akun instagram @gasentertainment_id dan @liquid_makassar” ujar Ferry.