Beranda Headline News Liestiaty F Nurdin Buka Yoga Festival 2019

Liestiaty F Nurdin Buka Yoga Festival 2019

HERALDMAKASSAR.com – Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, membuka Yoga Festival 2019, yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (3/3). Ratusan pecinta yoga dari berbagai daerah, diajak beryoga bersama.

Peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Menyusul guru yoga yang dihadirkan terkenal berpengalaman, yaitu Slamet Riyanto, Deera Dewi, dan Guru Yoga Tree of Life, Yanti Harun. Menyebarkan pola hidup sehat menjadi tujuan utama digelar kelas yoga ini.

“Kami berharap gaya hidup sehat dan ramah lingkungan akan tertanam menjadi budaya sehingga tercipta masyarakat yang sehat,” kata Lies.

Ia juga mengajak peserta yang sebagian besar merupakan ibu rumah tangga untuk menerapkan konsep gaya hidup sehat melalui pembatasan penggunaan sampah plastik.

“Selama ini kami membatasi penggunaan air dalam kemasan di rumah dan menggalakkan penggunaan tumblr untuk mengurangi limbah plastik,” ujarnya.

Sementara, owner Tree of Life Yoga Makassar, Henny Tanring, mengatakan, kegiatan yang didukung penuh oleh SmartFM ini merupakan bentuk kegiatan positif dalam upaya mendorong kesadaran hidup sehat melalui olahraga senam Yoga.

“Yoga melatih kesabaran dan pernapasan lebih bagus,” jelasnya.

Yoga Festival 2019 juga dirangkaikan dengan perayaan 2nd Anniversary Tree of Life yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (HM)