Beranda Makassar Aksi Penolakan Penayangan di Makassar, Fans Film “Dilan 1991” Angkat Bicara

Aksi Penolakan Penayangan di Makassar, Fans Film “Dilan 1991” Angkat Bicara

Cover Dilan 1991

HERALDMAKASSAR.COM – Munculnya pernyataan dari Mahasiswa yang mengatasnamakan Komando Mahasiswa Merah Putih (Kompi) Sulsel yang membuat sikap penolakan terhadap film yang akan diputar hari ini, Dilan 1991.

Atas pernyataan tersebut, kini muncul berbagai respon khususnya fans dari film Dilan 1991 tersebut.

Salah seorang mahasiswi yang tidak ingin disebutkan nama dan asal kampusnya yang juga menjadi fans Dilan 1991 mengatakan bahwa penolakan tersebut bukan sesuatu hal yang perlu dilakukan karena dengan alasan budaya.

“Itu filmji, orang tau mana baik dicontoh mana tidak, hiburanji,” ujarnya kepada Heraldmakassar.com, Rabu (27/2/2019) malam.

“Saranku, pergi ki nanti nonton biar kita tau filmnya bagaimana, berdampak buruk atau bagaimana,” tambahnya.

Ia pun menyebutkan bahwa film Dilan 1991 telah ia tunggu jauh-jauh hari dari tanggal tayang di bioskop telah ditetapkan.

“Saya sudah baca tiga novelnya, jadi haruska kasi selesai dengan filmnya. Tagantungki kalau tidak dinonton filmnya,” cetusnya.

Ia pun berharap agar mahasiswa tersebut lebih fokus kepada apa yang sebenarnya ia lakukan sebagai seorang mahasiswa.

“Harapanku saya untuk mahasiswanya, semoga bisaki lebih fokus ke kuliahta saja dari pada ke hal-hal lain seperti aksi ini. Jangan sampai dengan adanya aksi ini, film yang sudah saya dan orang banyak tunggu-tunggu malah gagal tayang di Makassar,” pungkasnya.

Perlu diketahui, film Dilan 1991 akan tayang serentak di bioskop hari ini, Kamis (28/2/2019).