Beranda Makassar Di Isukan Mati Suri, Ketua OKK BPC Hipmi Makassar Angkat Bicara

Di Isukan Mati Suri, Ketua OKK BPC Hipmi Makassar Angkat Bicara

HERALDMAKASSAR – Ketua Organisasi Kaderasi Dan Keanggotaan (OKK) BPC HIPMI Kota Makassar Hikma Sultan menanggapi Kritikan Mati surinya BPC HIPMI Kota Makassar.Makassar (26/02/2019)

Menurut Hikma, apa yang disampaikan oleh H.Saharuddin Said melalui media Online beberapa waktu lalu dianggap keliru.

HS Akronimnya menjelaskan jika saat ini BPC HIPMI tengah menggarap beberapa kegiatan yang siap dilaksanakan.

“Apa yang disampaikan oleh Dia (H.Saharuddin Said) beberapa bulan lalu itu keliru, dia kan salah satu pengurus, harusnya dia banyak tahu, ini malah mengkritik?.”Kata Hikma saat dihubungi Via Telpon, Selasa 26/02.

Hikma menjelaskan, Kemarin Akhir Januari 2019 kita sudah rapat persiapan kegiatan selanjutnya dan itu segerah akan dilaksanakan.

“Kemarin sudah sudah rapat juga Soal Proker Hipmi Kota Makassar, Dan Beliau pun tidak hadir jadi ini bukan soal Berita sudah lama atau bukan tapi ini soal kritikan padahal dia bagian dari HIPMI Makassar.”Tutupnya.

Terpisah, Sekretaris Umum BPC HIPMI Kota Makassar Muhammad Adzim Masogi mengatakan ada beberapa kegiatan BPC HIPMI Kota Makassar.

“Sudah ada beberapa Kegiatan kita di BPC HIPMI Makassar, diantaranya Rakercab, Amaliyah Ramadhan, Kereatif preneur.”Katanya.

Bahkan bukan cuma itu, ia mengatakan Banyak kegiatan yang di lakukan dan diikuti oleh pengurus BPC HIPMI Kota.

“Kita sering hadiri Pelantikan HIPMI PT Di Makassar, Salah satunya adalah UNHAS juga beberapa kampus yang lain, juga lagi sementara bekerja untuk pengaktifan beberapa Hipmi PT Kampus.”Tutup Adzim.

Sebelumnya H.Sahruddin Sahid melalui salah satu media online mengatakan jika BPC HIPMI Makassar telah Mati Suri dan menganggap tidak ada kegiatan sama sekali.

(IR)