Beranda Makassar Diberi Cinderamata oleh GMI Makassar, Sandiaga Uno: Kreatif dan Keren

Diberi Cinderamata oleh GMI Makassar, Sandiaga Uno: Kreatif dan Keren

HERALDMAKASSAR.com – Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kota Makassar Memberikan Cinderamata kepada Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno yang berkunjung ke Kota Makassar.

Cinderamata tersebut berupa jam dinding berwarna biru bergambarkan foto Paslon Prabowo-Sandi, Bertuliskan Muda Adil Makmur, GMI Makassar, yang terbuat dari bahan karet sandal yang di ukir sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan kreatif.

Jam tersebut di bawa langsung oleh sejumlah pengurus dan anggota GMI Makassar di Claro Hotel, pada Senin (25/02).

Koordinator GM$ Makassar, Junaedi Hasyim yang Akrab di sapa Rt Mudayya mengatakan membuat jam kreatif tersebut untuk diberikan kepada calon presiden Prabowo-Sandi.

“Dengan adanya jam kreatif yang terbuat dari bahan karet sandal ini bisa menambah semangat para capres dan cawapres kita untuk melangkah mensejahterahkan, adil, serta memakmurkan masyarakat indonesia,” kata Junaedi.

“Adanya Jam Kreatif Ini Menjadi simbol agar setiap waktu pak sandi selalu rindu dengan warga kota Makassar yang Ramah Dan Sombere’ sehingga membuat beliau selalu Rindu dan Rindu untuk kembali lagi nantinya ke tanah Makassar, dan inshallah sudah menjadi Wapres,” tutupnya.

Sementara itu, Sandiaga Uno menyampaikan rasa terimakasihnya kepada GMI makassar. “Terima kasih untuk GMI Makassar, ini sangat Keren dan kreatif, tetap semangat,” ucap Sandiaga. (*)