Beranda Makassar Dukung Industri Kreatif Musik Indonesia, Smartfren Hadirkan Aplikasi SmartMusic

Dukung Industri Kreatif Musik Indonesia, Smartfren Hadirkan Aplikasi SmartMusic

HERALDMAKASSAR.COM – Guna mendukung serta memberikan motivasi bagi industri kreatif dalam negeri, khususnya bidang musik, PT Smartfren Telecom, Tbk bekerja sama dengan PT Melon Indonesia, menghadirkan aplikasi SmartMusic. Sebuah aplikasi khusus yang dihadirkan bagi para penggemar streaming musik, untuk dapat menikmati musik pilihannya tanpa batas. (18/2/2019)

“Aplikasi SmartMusic, menghadirkan pilihan lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut 70% diantaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri, dimana bentuk dukungan kami? Kami hadirkan paket streaming musik sepuasnya mulai dari Rp. 1000,- selama satu hari hingga paket streaming musik sepuasnya selama sebulan cukup dengan Rp. 15.000,- lalu apalagi alasan para penikmat musik untuk membajak? Karena itu Smartfren mengajak, ayo dukung kemajuan musisi dalam negeri jangan membajak, pakai saja SmartMusic,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Aplikasi SmartMusic dapat diunduh di GooglePlaystore, setelah mengunduh pengguna cukup masuk ke menu “MyProfile” dan langsung dapat memilih paket berlangganan yang diinginkan.

SmartMusic juga didukung dengan konektivitas jaringan 4G LTE Smartfren yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia. Dengan demikian para pengguna dapat menikmati streaming musik dengan harga terjangkau, tanpa lag dan gangguan. Jadi tunggu apalagi? Ayo dukung industri kreatif musik dalam negeri dengan tidak melakukan pembajakan. Mau streaming musik sepuasnya tanpa khawatir?  pakai saja SmartMusic.