Beranda Hiburan D’Liquid Hadirkan Rizki Febian di Makassar, Ini Tanggalnya

D’Liquid Hadirkan Rizki Febian di Makassar, Ini Tanggalnya

HERALDMAKASSAR.com – Entertainment Claro Makassar, D’Liquid kembali mengadakan event untuk bulan februari 2019. Kali ini D’Liquid mengundang Artis Milenial “Rizky Febian” yang akan tampil pada tanggal 23 Februari 2019.

Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau juga dikenal Rizky Febian adalah seorang penyanyi dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak sulung dari komedian ternama Sule.

Sebagai penyanyi, namanya mulai diperhitungkan setelah merilis lagu Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart 1, Berkat lagu tersebut ia berhasil membawa pulang piala Dahsyat Award 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat, sekaligus membawanya menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016.

Sebelum Rizky Febian tampil, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari Home band D’Liquid, REDFLAME BAND asal jakarta, Clarity Dancer asal jakarta dan juga penampilan dari recident dj D’Liquid.

Untuk menyaksikan langsung penampilan Rizky Febian pada tanggal 23 Februari 2019, pengunjung cukup membeli Tiket yang telah disediakan D’Liquid.

Ada 2 tipe tiket yang di jual, pertama Tiket Presale dengan harga Rp. 100.000,- & Tiket On the spot dengan harga Rp. 150.000,- Tiket tersebut bisa dibeli langsung di D’Liquid atau di Receptionist Claro Makassar.

(HM)