Beranda Makassar Komisi A Dukung Mutasi Besar-besaran Danny

Komisi A Dukung Mutasi Besar-besaran Danny

Ketua Komisi A DPRD makassar, Abdi Asmara

HERALDMAKASSAR.com – Komisi A DPRD Kota Makassar sangat mendukung rencana Wali Kota Makassar, untuk melakukan mutasi besar-besaran di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Rencananya, Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto akan merapikan stuktur pemerintahan di jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebelum masa jabatannya berakhir.

Bahkan, jumlah pejabat yang bakal dirotasi oleh Wali Kota sebanyak 500 orang, termasuk 200 kepala sekolah dalam waktu dekat.

Mendengar rencana tersebut, Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara mengaku sangat setuju atas rencana Wali Kota Makassar.

“Saya sangat mendukung rencana mutasi itu, karena memang harus diakhir masa jabatan pak Danny ini menempatkan orang-orang yang dianggap mumpuni,” ujar Abdi Asmara saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Kamis (14/2/2019).

Menurutnya, hal tersebut memang dianggap perlu dilakukan Danny Pomanto, sebab pelaksana tugas (Plt) Wali Kota nantinya tidak bisa melakukan mutasi untuk mengisi kekosongan jabatan.

“Kalau menempatkan pejabat itu pastinya yang berkompeten dibidangnya masing-masing. Saya kira masyarakat juga menunggu itu,” pungkasnya.

(MKA)