Beranda Ekbis Sweetest Romance Swiss-BelHotel Makassar

Sweetest Romance Swiss-BelHotel Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Kasih Sayang atau yang dikenal Hari Valentine tinggal sebentar lagi. Perayaan yang jatuh pada 14 Februari itu mempunyai ritual makan malam bersama pasangan dan memberikan hadiah kepada orang tersayang tersebut.

Makan malam berdua bersama pasangan dengan suasana romantis akan terasa spesial saat dilakukan di Swiss-Belhotel Makassar. Swiss-Belhotel Makassar yang berlokasi di Jl. Ujung Pandang No.8.

Paket dinner Sweetest Romance IDR 580.000,- Nett/couple, Menawarkan semua untuk mengesankan pasangan anda di Hari Valentine nanti, dengan alunan live musiknya, menu special Valentine , ditambah dengan hadiah special untuk pasangan anda.

Suasana Dinner pun akan dibuat seromantis mungkin dengan menghadirkan beragam rangkaian hati, hiasan dengan warna-warna yang lembut, serta candle light yang menjadi ciri khas dari Valentine Dinner.
Anda dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan orang yang Anda cintai dengan pilihan pengalaman bersantap yang luar biasa dari Con Amor, yang dalam bahasa Spanyol berarti dengan cinta.

Beragam pilihan hidangan malam malam romantis Valentine, seperti Mixed green salad with Bitter Orange vinaigrette, caramelized cashew nut and grilled camembert crouton, Prawn wonton in seafood bisque, pan seared Snapper in white wine tomato basil sauce with garlic herb baby potato, Chicken Ballontine with green peas puree, Smoked brisket with beetroot and Pumpkin ravioli, Panacotta with raspberry sauce akan hadir di Swiss-Belhotel Makassar pada 14 Febuari 2019. Tak ketinggalan, hidangan mewah nan lezat ini akan disandingkan dengan segelas segelas anggur merah atau anggur putih.

Salah satu ritual Valentine ialah memberikan hadiah yang penuh arti dan berkesan kepada orang tersayang, Sweetest Romance Swiss-Belhotel Makassar sudah termasuk hadiah kepada kekasih anda, yaitu Bunga dan cokelat. Sebagai, simbol cinta, kebahagiaan, kedamaian, dan rasa syukur. Untuk reservasi dan info lebih lanjut dapat menghubungi/whatsapp di +85353822224 (Keisha)