Beranda Makassar Dewan Gorontalo Belajar Retribusi Pengelolaan Sampah di DPRD Makassar

Dewan Gorontalo Belajar Retribusi Pengelolaan Sampah di DPRD Makassar

HERALDMAKASSAR.com – DPRD kabupaten Gorontalo menyambangi kantor DPRD Makassar dan mereka diterima oleh Anggota Komisi A DPRD Makassar, William (F-PDIP) di ruang Komisi A DPRD Makassar, Rabu (08/02/2019).

Kunjungan pagi ini dilakukan untuk mengetahui lebih jelas tentang retribusi serta sistem pengelolaan sampah yang telah berjalan dikota Makassar.

“Kami ke DPRD Makassar ingin mengetahui lebih jelas tentang pengaturan pengelolaan sampah dan retribusinya yang sudah dilakukan oleh kota Makassar,” ungkap H.EkhwanAdmad (Koordinator rombongan)

Menanggapi hal tersebut, William menjelaskan bahwa kota Makassar dengan Tagline “Makassar Tanggkasaki“ Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto menciptakan banyak inovatif, itu terlihat dengan dibentuknya Bank Sampah dan  Pasukan Laskar Orange dalam penanganan permasalahaan tentang pengelolaan sampah.

“Dibawah kepemimpinan Ramdhan Pomanto, kota Makassar menciptakan banyak inofativ, hal itu terlihat dengan diciptakannya Bank Sampah dan pasukan Laskar Orange untuk menangani permasalahan tentang pengelolaan sampah,” jelas H. Cang sapaan akrab Ketua Komisi D DPRD Makassar ini.

Akhir kunjungan tersebut dilanjutkan dengan acara foto bersama dan penukaran cindera mata. (*)