Beranda Sulsel Saiful Haq Kritik Prabowo Jangan Cuma Joget, Gerindra: Siapa dia?

Saiful Haq Kritik Prabowo Jangan Cuma Joget, Gerindra: Siapa dia?

Sandiaga Uno dan Syawaluddin Arif

HERALDMAKASSAR.com – DPD Partai Gerindra Sulsel tidak mau terlalu jauh menanggapi soal kritikan yang dilontarkan Politisi PSI, Andi Saiful Haq yang menyebut Prabowo jangan cuma joget.

Pernyataan itu dilontarkan juru bicara DPP PSI, lantaran tindakan Wakil Ketua DPRD Maros dari Partai Gerindra, Yusuf Damang yang disebut telah mengusir pengungsi korban banjir dari rumah jabatan.

“Tidak pantas perbuatan itu dilakukan oleh seorang anggota legislatif yang dipilih oleh rakyat Maros,” kata Saiful yang juga Caleg DPR RI dari PSI.

“Saya rasa sangat tidak mencerminkan sifat seorang wakil rakyat. Gerindra harus memberi sanksi anggota DPRD-nya, Prabowo juga jangan cuma joget melihat perilaku seperti itu,” kritik Saiful Haq.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara Partai Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif tidak mau terlalu menanggapi atas celoteh Saiful.

“Saya nda kenal saiful haq, siapa dia?,” katanya saat ditemui di Graha Pena, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Selasa (29/01/2019/) kemarin.

“40 tahun lebih saya tinggal di Sulsel, Makassar, selama kuliah di Unhas, bahkan di UMI, saya tidak pernah kenal dia. Saya lebih kenal Pak Amir tukang parkir di rumah makan Apong, dari pada dia,” ujarnya.

(MKA)