Beranda Headline News Tommy dan Anisha Jadi Moderator Debat Kedua Pilpres

Tommy dan Anisha Jadi Moderator Debat Kedua Pilpres

Pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi di debat perdana Pilpres

HERALDMAKASSAR.com – Debat kedua nanti mempertemukan kedua capres Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Mereka akan menghadapi debat yang bertemakan ‘Energi dan Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup’.

Ketua KPU Arief Budiman mengatakan ada sejumlah format baru untuk debat kedua. Perubahan itu dilakukan setelah evaluasi dan mendapat masukan dari sejumlah pihak seperti Tim Koalisi Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

KPU telah menunjuk Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki sebagai moderator debat Pilpres kedua yang akan digelar pada Minggu (17/2/2019) mendatang, di Hotel Fairmount, Jakarta.

Pemilihan Tommy dan Anisha berdasarkan keputusan bersama dengan stasiun TV penyelenggara, yaitu RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.

Tommy saat ini menjadi pembawa acara berita di RCTI, sementara Anisha merupakan produser sekaligus presenter iNews TV. Keduanya sama-sama pernah mengawali karier jurnalistiknya di Metro TV. Mereka telah mengonfirmasi dan merasa tersanjung terpilih menjadi moderator.

(HM)