Beranda Politik “Tidak Masalah”, IMB Tanggapi Kabar Dirinya Bakal Diganti oleh IYL

“Tidak Masalah”, IMB Tanggapi Kabar Dirinya Bakal Diganti oleh IYL

Idris Manggabarani (IMB)

HERALDMAKASSAR.com – Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) angkat bicara soal kabar pergantian dirinya oleh Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai ketua Partai.

IMB tidak mepermasalahkan jika DPP Gerindra menggantikan dirinya sebagai pimpinan partai besutan Prabowo Subianto di Sulsel.

“Bagi saya jabatan ketua bukan masalah bagi saya. Alhamdulillah, kalau bisa semuanya bagus, saya tidak ada masalah. Jabatan itu hanya debu di kulit-kulit saya,” kata IMB, Selasa (22/1/2019).

Bagi IMB, jika dirinya benar-benar diganti, ia tidak serta merta akan meninggalkan partai berlambang garuda itu dan Prabowo-Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres jagoannya.

“Tidak ada masalah. Prabowo-Sandi adalah harga mati. Kalau saya tidak perlu diukur, pasti seluruh jiwa ragaku adalah Gerindra dan Prabowo-Sandi. Artinya saya juga bisa lebih fokus, karena target Gerindra adalah menang Prabowo-Sandi, menang Pilegnya,” ungkapnya.

Meski begitu, IMB sendiri tak tahu pasti bagaimana sampai kabar pergantian dirinya beredar. Namun, ia meyakini jika kabar tersebut benar, pastinya DPP mau yang lebih baik, terutama soal penggantinya. “Mau siapa saja pengganti terserah, pasti dianggap lebih baik,” pungkasnya.

(MKA)