Beranda Makassar Team 17 Hingga Barisan MudaNA Bantu Evakuasi Korban Banjir di Antang

Team 17 Hingga Barisan MudaNA Bantu Evakuasi Korban Banjir di Antang

HERALDMAKASSAR.com – Hingga malam, Team 17 Prof Andalan dan Barisan Muda NA masih terus mengevakuasi sejumlah warga yang terjebak banjir di Perumahan Blok 8 dan Blok 10 Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Selasa (22/1/2019) malam.

Memang Banjir di blok 8 dan Blok 10 terjadi secara tiba-tiba, membuat sebagian warga tidak memiliki kesempatan untuk menyelamatkan kendaraan maupun barang berharga yang terendam banjir.

Korban banjir pun harus bersabar dan menunggu giliran untuk dievakuasi. Apalagi derasnya arus banjir membuat para relawan harus ekstra hati-hati.

Ketua lintas Team 17 Prof Andalan, Warni Saharuddin bersama relawan Barisan MudaNA langsung sigap menurunkan beberapa orang untuk membantu warga mengevakuasi dari bajir.

Tidak hanya membantu mengevakuasi warga tersebut, bantuan makanan, air mineral, lampu charger langsung diberikan melalui bantuan dari Ibu Gubernur Sulsel Liestiaty F Nurdin yang diantar langsung oleh Andi Teten Abdullah, Iffa Rafidah dan Sriwati, yang merupakan pengurus Dekranasda Sulsel. (*)