Beranda Politik Bersama GMI Sulsel, AHY Siap Sukseskan Pemilu 2019

Bersama GMI Sulsel, AHY Siap Sukseskan Pemilu 2019

AHY silaturahmi dan Kopdar bersama GMI sulsel di Hotel Claro Makassar, Minggu (20/1/2019) malam.

HERALDMAKASSAR.com – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) melakukan road show selama tiga hari di Sulsel.

AHY tiba di Makassar pada Minggu (20/1/2019) dengan melakukan kunjungan ke rumah jabatan Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL dan pertemuan dengan kaum emak-emak di Hotel Novotel, Makassar.

Di hari yang sama, putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu menghadiri silaturahmi dan Kopi Darat (Kopdar) dengan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulsel di Hotel Claro, Makassar, pada malam.

Dihadapan para GMI Sulsel, AYH merasa bangga karena para anak-anak muda di Sulawesi Selatan mau ikut berpartisipasi dan peduli terahadap proses perpolitikan di Indonesia.

“Utamanaya dalam menghadapi pemilihan presiden dan legislatif pada April 2019 ini, saya berharap anak-anak muda berpartisipasi paling minimal memberikan suaranya nanti di TPS,” kata AHY.

Dia mengatakan, jumlah secara elektoral sangat besar dikalangan anak muda mulai dari usia 17 hingga 35 tahun yang hampir separuh dari seluruh pemilih di Indonesia.

“Saya atas nama Kogasma Partai Demokrat ingin terus bersama-sama generasi milenial untuk menyukseskan proses politik ini dalam menetukan pemimpin terbaik bagi bangsa ini,” ungkapnya.

(MKA)