Beranda Makassar Didepan Rektor UNM, Deng Ical Ajak Warga Makassar Saksikan Film Anak Muda...

Didepan Rektor UNM, Deng Ical Ajak Warga Makassar Saksikan Film Anak Muda Palsu

HERALDMAKASSAR.COM  – Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar untuk menyaksikan film Anak Muda Palsu, yang akan segera tayang di bioskop-bioskop.

“Tunggui ki’ nah film anak muda palsu akan tayang di bioskop, ini karya kreatif anak Makassar,” ujar Deng Ical, sebagai support atas karya anak muda Makassar khususnya di bidang perfilman.

Hal ini diungkapkannya, saat menerima kunjungan dari Tumming dan Abu selaku pemeran utama dalam film Anak Muda Palsu bersama crew di ruang Rektor UNM, Jl AP Pettarani, Makassar, Kamis (17/1). Juga disaksikan langsung Rektor UNM Prof Husain Syam.

Deng Ical mengapresiasikan berbagai karya yang telah dilahirkan oleh anak Makassar, sehingga mampu memberi warna yang berbeda di kota Makassar.

“Salut dengan karya anak muda sekarang, ini bukan pertama kalinya anak muda makassar menunjukkan kemampuannya di bidang perfilman. Sudah cukup banyak hasil karya anak Makassar yang berhasil menghiasi panggung perfilman Indonesia,” ujarnya.