Beranda Nasional Abdul Razak Wawo: IKA Unhas Jabodetabek Akan Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad saw

Abdul Razak Wawo: IKA Unhas Jabodetabek Akan Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad saw

HERALDMAKASSAR.COM –  Ketua, Pengurus dan anggota Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Wilayah Jabodetabek akan melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad S. A. W 1440 H di Aula Gedung A Kemendikbud Jalan Jendral Sudirman Jakarta Selatan pada hari sabtu 19 Januari 2019 dari pagi hingga siang mendatang.

Dalam kegiatan maulid Nabi besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh IKA Unhas Wilayah Jabodetabek yang diketuai oleh A. Razak Wawo yang juga sebagai politisi PDIP dan Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel yang meliputi daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H guna untuk semakin mempererat silaturrahmi sesama Alumni Unhas dari berbagai fakultas yang ada di wilayah Jabodetabek, maka bersama dengan ini Panitia Pelaksana mengundang IKA Fakultas yang tergabung dibawah ini untuk menghadiri kegiatan ini, diantaranya,
1. IKA Fakultas MIPA
2. IKA FakuktasTeknik
3. IKA Fakuktas Ilmu Sosial & Politik
4. IKA Fakultas Ekonomi
5. IKA Fakultas Ilmu Budaya
6. IKA Fakultas Kehutanan
7. IKA Fakultas Kelautan & Perikanan
8. IKA Fakultas Kedoteran Gigi
9. IKA Fakultas Kesehatan Masyrakat
10. IKA Fakultas Pertanian
11. IKA Fakultas Peternakan
12. IKA Fakultas Farmasi.
13. IKA Fakultas Hukum
14. IKA Fakultas Kedokteran.

Dihubungi Ketua IKA Unhas Wil. Jabodetabek, Abdul Razak Wawo yang akrab disapa Arwo mengatakan, Ada ratusan teman-teman IKA Unhas yang kami undang, dimana agar silaturrahmi tetap terjalin dan kami bisa berkumpul dengan kegiatan yang mulia yakni Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Ungkap Arwo.

Saya berharap teman-teman bisa meluangkan waktunya dan menghadiri kegiatan yang akan kami laksanakan, Pintanya.

“Kami berharap silaturrahmi terus terjalin dan hadir ki semua pada Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini”, Tutup Arwo.